Review Dan Harga Notebook Acer Aspire One 722

Review Dan Harga Notebook Acer Aspire One 722 - Notebook acer aspire one 722 adalah salah satu notebook atau laptop yang tergolong ringan, memiliki layar 11,6" berat sekitar 1.35kg dan ketebalan sekitar 1". serta memiliki daya tahan baterai 3,5 sampai 7 jam. ukuran keyboard juga lebar sehingga memudahkan kita beraktifitas dengan pekerjaan yang membutuhkan prasarana notebook.


Resolusi layar pada notebook acer aspire one 722 ini adalah 1366x768 CineCrystal ™ LED-backlit TFT LCD yang memungkinkan kita menikmati film favorit berkualitas HD(High Definition) dimanapun anda berada. untuk masalah koneksi internet, notebook acer aspire one 722 ini akan memanjakan kita dengan built -in InviLink Nplify 802.11b / g / n wi-fi, jadi untuk masalah koneksi internet dapat diandalkan baik untuk hotspot di rumah atau ketika sedang di area hotspot lainnya.

Performa kualitas HD yang powerful 
Notebook acer aspire one 722 memang memiliki ukuran layar kecil yang hanya 11", tapi untuk masalah kualitas gambar notebook ini sudah dibenamkan layar untuk kualitas HD. notebook ini juga sudah terintegrasi dengan graphic card Radeon HD 6290 sehingga memungkinkan anda menikmati streaming video internet dengan kualitas HD, game, atau konten lainnya yang membutuhkan VGA yang bagus.

Didalam notebook acer aspire one 722 ini anda juga akan menemukan sejumlah fitur yang dirancang untuk membuat bermain komputer sehari-hari anda lebih mudah . Pembaca kartu multi-in-one memungkinkan anda untuk membaca dan menulis data di SD card dan MMC card, sehingga lebih mudah untuk mentransfer dan berbagi file media . pada notebook ini adaptornya mini. sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa adaptor netbook tersebut saat anda bepergian . dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan fitur-fitur high class yang ada di notebook acer aspire one 722 ini.
gambar yang menginformasikan keterangan bagian dari notebook acer aspire one 722
Gambar keterangan bagian-bagian dari notebook acer aspire one 722
Notebook acer aspire one 722 ini juga sudah built-in windows 7, dimana windows 7 ini akan membantu dan memudahkan pekerjaan kantor setiap harinya. dan dibawah ini adalah spesifikasi dari notebook acer aspire one 722 ini :
Spesifikasi dan harga notebook acer aspire one 722

Merk : Acer
Berat : 2,3 kg
Ukuran : 39 x 24.8 x 8.6 cm
Baterai : 1 Nonstandard Battery batteries required. (included)
Seri : Aspire ONE 722
Ukuran Layar : 11,6"
Processor : AMD
Processor Speed : 1 Ghz
RAM : 2 Gb ddr3
Graphics : AMD
Battery Life : 3,5 jam
Berat Baterai : 365 gram
Harga Baru : -
Harga Second : Kisaran Rp 2.000.000
Review Dan Harga Notebook Acer Aspire One 722 Review Dan Harga Notebook Acer Aspire One 722 Reviewed by arin_nug on 7:18 PM Rating: 5

No comments:

Sponsor

Powered by Blogger.